PT Hakaaston Palimanan Serahkan Ambulans

PT Hakaaston Palimanan Serahkan Ambulans

CIREBON – PT Hakaaston Palimanan Cirebon menyerahkan satu unit ambulans kepada Yayasan Cahaya Foundation. Seremoni penyerahan dilakukan di Plant Palimanan, kemarin (23/12).

Apa yang dilakukan PT Hakaaston Palimanan Cirebon merupakan bentuk tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Sekaligus memperingati hari ulang tahun (HUT) satu dekade. Tepatnya 25 November lalu.

Pabrik yang berlokasi di Jl Raya By Pass Pantura Arjawinangun tersebut bergerak di bidang asphalt mixing. Produksi dan jasa aspal jalan (hot mix). Layanan mencakup wilayah 3 Cirebon. PT Hakaaston merupakan anak perusahaan PT Hutama Karya Persero (BUMN).

Kegiatan kemarin juga dilakukan di 2 tempat berbeda. Diselenggarakan berbarengan. Terkoneksi melalui zoom. Selain Plant Palimanan Cirebon, juga dilakukan di Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Dengan menyerahkan satu unit kendaraan operasional. Juga kepada yayasan sosial.

“Kemudian kita juga menyerahkan 2 unit perahu karet kepada himpunan masyarakat pecinta alam di Bekasi,” ujar Head Corporate Communication and CSR Hakaaston, Harya Digdaya.

Sementara itu, Kepala Unit Hakaaston Plant Palimanan Umbu Heru Lastria berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat luas. Sehingga kehadiran PT Hakaaston terus mampu bersinergi, dengan selalu mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitarnya.

Direktur Keuangan dan Human Capital Mohammad Izzan Zubair menambahkan, sebagai anak perusahaan BUMN, PT Hakaaston tidak hanya mencari laba. Lebih dari itu memiliki tanggung jawab sosial terhadap masyarakat dan lingkungan dalam program CSR dan Bina Lingkungan (BL). (ade/adv)

https://www.youtube.com/watch?v=yz5L8uZzk5I&t=12s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: